Sabtu, 06 April 2019

Yuk, Liburan ke 5 Tempat Indah & Bersejarah di Kota Bristol, Inggris

Bristol ialah satu kota yang terdapat di barat daya Inggris, Kota ini adalah kota pelabuhan, yang berkembang pada era ke-17 serta tersambung oleh pelabuhan Bristol. Untuk meraihnya bila dari kota London bisa di tempuh dengan jarak 2 jam 30 menit dengan memakai kereta.


Bila kalian miliki gagasan untuk berkunjung ke kota Bristol, Ini tempat yang dapat jadi rujukan.

Adalah satu istana yang terdapat di kompleks Ashton Court Estate. Tempat ini semenjak era ke-11 adalah rumah bangsawan Inggris. Pada Perang Dunia I tempat ini dipakai menjadi rumah sakit milter sedang pada Perang Dunia II tempat ini dipakai menjadi camp militer. Sekarang ini tempat ini diurus oleh pemerintah Bristol serta jadikan menjadi obyek wisata.

Tempat ini adalah satu taman kota letaknya di pusat kota Bristol. Taman ini mempunyai luas 2,4 hektar dibuat pada 1699 awalannya di berinama Town Marsh. Lantas pada tahun 1727 untuk menghargai Ratu Anne taman ini beralih nama jadi Queen Square.

Tempat ini mempunyai banyak bangunan bersejarah salah satunya, Patung William III (tengah taman), Custom House (utara), Port Authority Office serta Sailors Refuge dan bangunan era ke 20 (timur) serta bangunan era ke 18 (barat).




Adalah bukit taman yang letak tidak jauh dari pusat kota Bristol, dibagian pucuk bukit ini pula ada Cabot Tower yang adalah satu diantara icon kota Bristol. Tempat ini dibangun untuk rayakan ultah ke-400 pelayaran John Cabot dari Bristol ke Newfoundland.

Pada tahun 1625 tempat ini dibuka menjadi ruangan terbuka hijau serta taman kota. Ada cagar alam yang dimana kita dapat lihat tamanam bunga liar, kolam, serta patung kupu-kupu.

Bristol Harbour adalah pusat pelabuhan di kota Bristol. Letaknya pas di pinggir sungai Avon, Ketinggian air relatif konstan sebab tidak dipengaruhi oleh pasang surut air laut. Dahulu tempat ini dipakai menjadi pelabuhan cargo serta bongkar muatan kapal, tetapi saat ini tempat ini jadi tempat wisata. Tiap-tiap bulan Juli tempat ini mengadakan festival kapal yakni, Bristol Harbour Festival.

Baca juga :  harga tiket masuk malang night paradise dan alamat malang night paradise

Tempat ini adalah satu pondok permukiman yang terdiri dari taman hijau. Ada 9 pondok yang diperlengkapi oleh cerobong asap serta beberapa salah satunya ada yang memakai atap jerami. Tetapi, dari ke-9 pondok cuma satu yang disewakan untuk wisatawan yakni, Rose Cottage.

Tertarik untuk mengunjunginya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar