Selasa, 09 April 2019

7 Tempat Wisata Seru dan Free di Boston

Biasanya, Anda tidak mesti membayar uang sepeser juga agar bisa nikmati keindahan kota di Amerika Serikat ini.

Bertamasya tidak harus selalu bermakna mahal. Boston, yang disebut ibukota dari negara sisi Massachusetts atau seringkali dipanggil juga dengan lokasi New England, rupanya suka menyongsong pelancong dengan segudang kegiatan menarik dengan gratis. Ingin tahu? Ikuti tips Bazaar.




1. The Freedom Trail



(The Freedom Trail; Photo: Courtesy of Melur Pinilih)

Adalah kota historis yang sarat akan pesan riwayat, Boston mempunyai tempat wisata bertopik The Freedom Trail yang dapat disebut adalah rute harus waktu berpelesir kesini. Awalilah pendekatan Anda dari Massachusetts State House lalu diteruskan dengan eksplorasi blog-blog autentik termasuk juga salah satunya keelokan Bunker Hill Monument.



2. USS Constitution

Adalah sisi dari riwayat panjang kemerdekaan Amerika, kapal monitor ini tidak lainnya ialah armada yang berjasa menumpas pasukan Britania Raya pada tahun 1812. Sekarang, Anda dapat telusuri jejak kejayaan itu dengan berdarmawisata langsung ke geladaknya sekalian dengarkan narasi sengit mengenai perang tiga era yang lalu.





3. The Institute of Contemporary Art (ICA)

Jika Anda akui sabagai pengagum pameran kontemporer, kunjungan kesini telah sepantasnya jadi prioritas. Ditambah lagi, galeri ini benar-benar tidak menetapkan cost masuk sehari-hari Kamis mulai jam 5 sore.


Baca juga:     tempat bukber di malang  dan  tempa hits di malang


4. MIT



(Massachusetts Institute of Technology; Photo: Courtesy of Melur Pinilih)

Massachusetts Institute of Technology tidak cuma satu diantara institusi terunggul di Negeri Paman Sam, tetapi pula penjuru dunia. Janganlah terlewat peluang untuk kagum pada situasi universitas yang dibuka buat penduduk luas. Di samping tour dengan pemandu, Anda dapat juga berkeliling-keliling sendiri dengan manfaatkan peta self-guided tur yang telah ada di situs MIT.



5. Museum of Fine Arts



(Museum of Fine Arts; Photo: Courtesy of Melur Pinilih)

Museum satu ini sering disebutkan menjadi tempat sangat mendalam untuk mengerti sebenarnya arti seni. Mengenai pengunjung yang berumur 17 tahun bisa masuk MFA tanpa ada diambil cost apa pun sehari-hari kerja sesudah jam tiga sore juga akhir minggu dan hari-hari libur tersendiri.



6. Boston Public Garden

Keasriannya yang di dukung oleh bermacam atraksi membuat taman ini baik untuk menyempurnakan agenda wisata murah dan meriah, baik sekedar hanya berpiknik sekalian kagum pada warna-warni pemandangan kebun tulip saat musim semi atau memberikan makan angsa-angsa cantik di danaunya.



7. Georgetown Cupcake

Bila Anda cukuplah cermat manfaatkan sosial media, beberapa restoran serta kafetaria di negara ini sering bagikan makanan tanpa ada menagih uang beberapa pelanggannya. Tidak kecuali gerai kue mangkok bertopik Georgetown Cupcake yang mempunyai cabang di Boston tidak hanya pula kota-kota tetangganya seperti Washington DC serta New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar