Minggu, 05 Mei 2019

10 Destinasi Wisata yang Jadi 'Hits' di Kalangan Traveler Dunia

The United Nations World Travel Organizations (UNWTO) sudah keluarkan hasil penelitiannya tentang persentase perkembangan jumlahnya pengunjung yang hadir ke tujuan wisata satu negara pada tahun 2015. Sepanjang 9 bulan, UNWTO lakukan investigasi serta memperbandingkan data jumlahnya pengunjung tahun 2015 dengan tahun awalnya. Dengan mengagetkan, beberapa negara Eropa yang mempunyai banyak tujuan wisata seperti Inggris tidak tampil di 10 besar negara yang alami lonjakan kunjungan wisatawan.

Tersebut 10 tujuan yang sekarang jadi hits di kelompok traveler penjuru dunia:





10. Seychelles


Rangking ke-10, negara yang alami penambahan kunjungan pelancong paling tinggi dihuni oleh Seychelles. Nama Seychelles mungkin dikit terdengar asing. Negara kepulauan yang ada di timur Afrika ini memiliki pantai yang paling indah di dunia. Disana ada resort-resort cantik yang siap menganakemaskan beberapa wisatawan. Tidak bingung bila Seychelles banyak didatangi pelancong. Negara yang beribukotakan di Victoria ini alami penambahan kunjungan wisatawan sebesar 18.7%.



9. Chile


Rangking ke-9 diduduki Chile. Negara sisi Amerika Selatan ini mendapatkan keseluruhan 20.4% kenaikan kunjungan wisatawan. Tujuan wisata kunjungan wisatawan seperti rumah warna-warni Valparaiso di Chile jadi tren di kelompok traveler. Gurun pasir Atacama serta pegunungan Patagonia di Chile memang jadi magnet mengagumkan.



8. Thailand


Tempat penambahan kunjungan wisatawan paling tinggi ke-8 dihuni oleh Thailand. Negara yang populer dengan shemale nya ini, alami penambahan kunjungan wisatawan sebesar 22.3%. Benar-benar membuat iri. Indonesia yang mempunyai keindahan alam tidak kalah indah dari Thailand belum dapat menyainginya.

Baca juga : harga tiket museum angkut dan sejarah museum angkut

7. Panama


Seterusnya, ada Panama jadi negara yang alami kenaikan jumlahnya wisata ke-7 dunia. Panama memiliki rimba hujan tropis yang luas, hijaunya rimba yang melingkari pegunungan-pegunungan, sungai, pantai. Negara ini memang mempunyai tujuan wisata yang komplet. Patut saja Panama mengundang perhatian pelancong. Keseluruhan penambahan jumlahnya kunjungan dari tahun 2014 ke 2015 sebesar 22.4%. Cuma terpaut 0,1 persen dari Thailand.



6. Bosnia & Herzegovina


Bosnia and Herzegovina tempati posisi ke-6. Sarajevo yang adalah ibu kota Bosnia and Herzegovina adalah satu diantara magnet kunjungan wisatawan. Beberapa ratus rumah tidak berpenghuni di Sarajevo yang dibiarkan sebab perang jadikan kota ini disukai banyak pelancong. Bahkan juga menurut wikipedia, Sarjevo sempat dinominasikan jadi European Capital of Culture. Negara ini alami penambahan kunjungan sebesar 28.2%.



5. Islandia


Posisi ke lima ialah Iceland atau Islandia. Negara ini alami penambahan yang cukuplah relevan. Keseluruhan sebesar 28.9% kenaikan yang Islandia dapatkan. Beberapa tempat di Islandia dipakai syuting serial paling hits sekarang ini, Game of Thrones. Mungkin itu yang jadi satu diantara fakta berlangsungnya penambahan kunjungan pelancong.



4. Jepang


Negara Asia yang alami jumlahnya penambahan kunjungan paling tinggi ke empat dunia ialah Jepang. Negera yang popular dengan anime-nya ini alami penambahan beberapa 47.5%. Ketenangan wilayah Kyoto, semaraknya kota Tokyo, serta warna-warni indahnya Kepulauan Hokkaido jadikan Jepang semakin disukai wisatawan.



3. Niue

Dalam tempat ke-3 ada negara Niue! Dimanakah negara ini ada? Niue adalah negara kepulauan yang terdapat di samping selatan Samudera Pasifik. Negara kecil ini memang alami kenaikan kunjungan yang tinggi, yakni sebesar 62.9%. Tetapi, keseluruhan kunjungan cuma beberapa 4000 pengunjung!

Ada yang pernah bertandang kesana? Bila telah, mungkin Anda hanya satu orang di wilayah rumah Anda yang sempat kesana.



2. Tajikistan

Negara yang alami penambahan kunjungan pelancong paling tinggi ke-2 dunia ialah Tajikistan. Dengan keseluruhan penambahan 94%. Negeri yang belum cukuplah makmur ini ada di Asia Tengah. Tidak beberapa orang yang tahu keindahan yang tersembunyi di balik kekurang-makmuran mereka. Lanskap panorama alam Tajikistan betul-betul amazing. Wakhan Valley jadi satu diantara favorite wisatawan.



1. Paraguay

Selamat untuk Paraguay sebab sudah tempati tempat pertama negara dengan penambahan kunjungan tertingggi dunia. Dengan keseluruhan kenaikan sebesar 97%. Paraguay wajar ada dalam daftar kunjungan negara yang harus Anda datangi tahun 2016 ini. Bila ingin tahu mengapa Paraguay ada di tempat pertama, sediakan ticket perjalanan, lihat serta tunjukkan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar