Sabtu, 04 Mei 2019

10 Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi

Sharing ke rekan kamu Dubai adalah satu diantara kota di Uni Emirat Arab yang seringkali didatangi sebab memiliki banyak obyek wisata menarik yang indah. Dubai sendiri memang termasuk juga kota metropolitan yang berkembang begitu cepat, sama juga dengan Jakarta. Kota ini mempunyai beberapa bangunan mutakhir yang istimewa dengan arsitektur moderen yang tidak bisa didapati di kota lain.


Beberapa tempat elegan yang mengagumkan serta begitu populer sampai ke penjuru dunia seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, serta ada banyak yang lain dapat diketemukan di kota ini. Tidak hanya tawarkan sarana komplet yang bisa menganakemaskan beberapa pelancong, beberapa tempat elegan itu mempunyai bentuk yang begitu unik hingga seringkali jadikan tempat berfoto-foto.

Walau Dubai dikelilingi dengan gurun pasir, Dubai sukses meningkatkan bidang pariwisatanya jadi begitu maju dengan sukses. Bidang pariwisata di Dubai bahkan juga sudah jadi sumber pemasukan yang perubahannya paling cepat. Karenanya, bertandang ke Dubai baik untuk liburan atau melakukan bisnis tentunya bisa menjadi satu pengalaman yang mengagumkan.

Kota yang terdapat di selama pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini sangat maju serta sudah mengundang perhatian dunia dengan kesuksesan pembangunan beberapa bangunan inovatif yang lain dari pada yang lain. Bangunan serta tempat inovatif yang berada di Dubai sekarang ini sudah jadi obyek wisata yang begitu menarik serta disukai oleh beberapa pengunjung. Ingin tahu apa saja obyek wisata di Dubai yang harus didatangi? Tersebut penjelasannya.




1. Burj Al Arab

Burj Al Arab

Burj Al Arab salah satu hotel di Dubai yang memiliki arsitektur elegan serta dibuat diatas satu pulau bikinan. Hotel elegan yang disebutkan berbintang tujuh ini direncanakan oleh seseorang arsitektur bernama Tom Wright. Tidak hanya bentuk bangunan yang begitu unik, hotel ini mempunyai ketinggian sampai sampai 321 meter. Ketinggian itu memperoleh titel jadi hotel tertinggi di dunia posisi nomer empat.

Sebab memiliki bentuk yang unik, Burj Al Arab yang terdiri dari 66 lantai ini sudah sukses jadi menjadi simbol dari Dubai. Hotel yang berdiri diatas pulau bikinan berjarak seputar 280 meter dari terlepas pantai Teluk Persia ini dapat jadikan tempat untuk bermalam buat Anda yang sedang ada di Uni Emirat Arab serta ingin nikmati beberapa sarana elegan kelas dunia. Untuk dapat bermalam di Burj Al Arab, Anda harus membayar kira-kira seputar 20-30 juta Rupiah tiap malamnya.

Baca juga : jarak malang ke pantai balekambang dan kondisi jalan ke pantaibalekambang

2. Jumeirah Beach

Jumeirah Beach

Pantai Jumeirah adalah pantai yang begitu populer di Dubai serta tetap ramai didatangi oleh pelancong. Pantai yang membentang sampai sejauh 7 km ini terdiri jadi 7 pantai yang mana tiap bagiannya mempunyai keunikannya sendiri-sendiri. Pantai Jumeirah memang pantas jadi satu diantara obyek wisata di Dubai yang seringkali didatangi oleh pelancong sebab pantai indah ini memiliki pasir yang putih serta air laut berwarna biru yang bersih. Diantara 7 pantai Jumeirah ada dua pantai yang menyatu yakni pantai di Jumeirah Park serta Wild Wadi. Saat sedang bertandang ke Dubai tidak ada kelirunya untuk santai sesaat serta berbaring diatas pasir putih dibawah cahaya matahari.

3. Dubai Mall

Dubai Mall

Dubai mall adalah obyek wisata di Dubai seterusnya yang sayang untuk ditinggalkan khususnya buat beberapa pelancong yang mempunyai hoby belanja. Dubai mall ialah tempat perbelanjaan terluas di Dubai serta termasuk juga satu diantara mall terbesar di dunia. Beberapa butik serta toko populer dari penjuru dunia dapat diketemukan di Dubai Mall. Pengunjung yang hadir ke Dubai Mall dapat lakukan berbelanja irit dengan manfaatkan Dubai Shopping Festival yang diselenggarakan tiap tahun hingga dapat memperoleh beberapa jenis promosi serta potongan harga.

Di obyek wisata di Dubai yang satu ini ada satu toko permen paling besar di dunia yang bisa menganakemaskan beberapa penggemar permen serta makanan manis. Diluar itu, mall ini dibuat dengan interior yang begitu istimewa dengan satu akuarium memiliki ukuran besar sekali. Akuarium di Dubai Mall tidak hanya memiliki ukuran yang besar sekali ditempati oleh bermacam hewan laut seperti ikan hiu, ikan pari manta, serta ikan mengagumkan yang lain. Bukan sekedar itu saja, di Dubai Mall ada satu ring es untuk main ice skating seperti yang dapat didapati di satu diantara mall di Jakarta tetapi dengan kemampuan optimal semakin besar, yakni sampai dua ribu orang.

4. Palm Jumeirah

Palm Jumeirah

Palm Jumeirah atau seringkali dikatakan sebagai Palm Island atau Pulau Palm ini ialah satu dari 10 obyek wisata di Dubai yang harus didatangi saat sedang ada di kota ini. Pulau bikinan dengan bentuk yang begitu unik ini sudah jadi surga buat pelancong karena di sini ada beberapa jenis obyek wisata, hotel, serta tempat perbelanjaan.

Saat ada di Pulau Palm, pelancong bisa temukan beberapa obyek wisata menarik seperti taman hiburan, pantai, akuarium, tempat berolahraga air, serta masih banyak. Pulau Palm yang dijuluki jadi pulau yang diimpikan ini memang tempat yang pas buat pelancong yang ingin dimanjakan dengan beberapa sarana hiburan elegan.





Supaya dapat sampai ke pulau ini Anda harus memakai kereta monorel yang dikoneksikan dengan skema trem. Sayangnya, pulau cantik ini biasanya cuma didatangi oleh orang dengan pendapatan tinggi, karena cost yang harus dikeluarkan untuk berkunjung ke pulau serta beberapa barang yang di jual disana harga nya begitu mahal.

5. Burj Khalifa

Burj Khalifa

Burj Khalifa adalah menara paling tinggi di dunia yang dibuat oleh seseorang arsitek yang begitu profesional serta jenius. Menara yang dibuat di dalam padang pasir ini ialah tempat yang paling pas buat pelancong yang ingin lihat panorama Dubai dari atas pucuk menara. Di lantai paling bawah menara ini ada pusat belanja Dubai Mall.

Saat menaiki menara ini, pelancong akan memperoleh presentasi lewat satu monitor multimedia tentang Burj Khalifa serta riwayat dari Kota Dubai. Menara yang mempunyai 153 lantai ini dibuat dengan bentuk design yang menarik serta istimewa. Tidak hanya mall, di Burj Khalifa ada hotel, tempat tinggal apartemen, ruangan kantor, serta sarana yang yang lain. Semua sarana yang berada di Burj Khalifa ini bisa menganakemaskan pelancong dalam kemewahan.

6. Gold Souk

Gold Souk

Gold Souk ialah tempat arah beberapa pelancong yang suka pada emas serta perhiasan sebab obyek wisata di Dubai yang satu ini menyiapkan beberapa jenis emas serta perhiasan cantik. Di Gold Souk Anda dapat temukan beberapa type emas dengan bermacam bentuk, kualitas, serta karat. Pasar tradisionil yang dipenuhi oleh beberapa toko penjual emas serta perhiasan ini benar-benar sangat pas buat Anda yang ingin beli perhiasan baru. Pasar yang populer sampai ke penjuru dunia ini sudah sukses jadikan Kota Dubai berjulukan Tanah Emas.

7. Dubai Fountain

Dubai Fountain

Air mancur yang begitu elok ini sudah sukses jadi satu diantara obyek wisata di Dubai yang terbanyak didatangi oleh pelancong. Dubai Fountain yang ada di Burj Khalifa sudah memperoleh titel jadi air mancur terbesar di dunia. Kolam air mancur Dubai memiliki luas seputar 12 hektar serta bisa mengeluarkan air sampai setinggi lima ratus kaki.

Dubai Fountain yang istimewa memberi pertunjukan yang dapat dilihat pada jam-jam tersendiri sehari-harinya. Waktu malam hari, kemegahan air mancur ini jadi makin cantik dengan ditambah sinar lampu dari gedung-gedung yang berada di sekelilingnya. Diluar itu, pelancong dapat juga nikmati keindahan air mancur sekalian santai ditemani lagu-lagu indah.

8. Miracle Garden

Miracle Garden

Miracle Garden ialah obyek wisata di Dubai yang paling pas buat Anda beberapa penggemar kebun dengan beberapa type tanaman yang mempunyai bermacam warna. Taman bunga yang dapat diketemukan di ruang Dubailand ini sukses dibuat di kota yang dipenuhi oleh gurun pasir serta adalah obyek wisata di Dubai yang begitu menarik untuk didatangi.

Taman indah ini memiliki banyak type tanaman yang dibuat jadi bentuk yang begitu cantik. Miracle Garden tawarkan beberapa topik taman, diantaranya colorful peacocks, floral clock, butterfly park, serta aromatic garden. Taman yang membuka tiap jam 6 pagi sampai 6 malam hari ini bisa dimasuki dengan membayar seputar seratus ribu Rupiah untuk orang dewasa. Sedang, buat beberapa anak yang masih berumur dibawah tiga tahun bisa masuk taman dengan gratis.

9. Bastakia Quarter

Bastakia Quarter

Bastakia Quarter adalah satu lokasi yang dipenuhi oleh bangunan serta gedung tua yang memiliki arsitektur kuno unik. Di Bastakia Quarter beberapa pengunjung bisa lihat situasi yang berlainan dari lain tempat di Dubai namun unik serta cantik.

Bastakia Quarter ialah satu kota tua yang mempunyai banyak musem, khususnya di wilayah Al Fahidi. Museum yang bisa didatangi oleh pelancong mencakup museum kopi, museum perangko, museum koin, serta ada banyak yang lain. Beberapa museum itu tentu saja begitu menarik ditambah lagi bila Anda ingin lihat perubahan serta riwayat Dubai. Bertandang ke Bastakia Quarter bisa dikerjakan baik pada siang atau malam hari.

10. Wild Wadi

Wild Wadi

Wild Wadi dapat jadikan pilihan tempat untuk liburan bersama dengan keluarga jika sedang ada di Dubai. Wild Wadi ialah water park yang terdapat di Jumeirah Beach serta sudah sukses jadi obyek wisata di Dubai favorite buat beberapa pelancong yang hadir bersama dengan keluarga. Water park ini memiliki sarana yang begitu komplet serta bisa memuaskan semua pengunjung yang hadir untuk main air disana.

Nah, itu daftar referensi obyek wisata di Dubai yang harus Anda datangi. Obyek wisata mana yang ingin Anda datangi kelak? Sharing yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar