Senin, 13 Mei 2019

15 Tempat Wisata Terbaik di San Fransisco 2019

Obyek wisata paling baik di San Fransisco Amerika Serikat jadi pilihan favorite buat pelancong asing dari semua seluruh dunia.

San Fransisco adalah satu diantara kota populer yang jadi pusat budaya, perdagangan, serta keuangan di Utara California.

Banyak arah wisata San Fransisco yang bisa di nikmati mencakup tempat populer, pantai, bangunan istimewa, serta masih banyak.

Di bawah ini adalah daftar 15 obyek wisata paling baik di San Fransisco yang harus untuk Anda datangi waktu berlibur.




1. Golden Gate Bridge

Jembatan Golden Gate – photo : cloudinary.com

Jembatan Golden Gate adalah jembatan gantung yang mengubungkan San Fransisco dengan Marin County. Jembatan ini jadi ikonik di San Fransisco, maka bila Anda berlibur ke kota ini harus singgah ke obyek wisata ini.

Jembatan ini memiliki panjang keseluruhnya 2.727 meter serta ketinggian 230 meter diatas permukaan air. Waktu anda bertandang ke satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco ini janganlah lupa untuk menyimpan photo, sebab panorama yang begitu indah.

2. Alcatraz Island (Pulau Alcatraz)

Alcatraz Island – photo : www.alcatrazcruises.com

Pulau Alcatraz adalah satu pulau yang ada ditengah-tengah San Fransisco Bay, California, Amerika Serikat. Pulau ini dahulunya adalah benteng pertahanan militer dan jadikan penjara.

Tetapi saat ini, pulau ini jadi tempat nasional bersejarah serta jadi sisi dari daerah piknik nasional Golden Gate. Landmark dari pulau ini mencakup Perpustakaan, tempat ruangan makan, Water tower, serta masih banyak.

3. Fisherman’s Wharf

Fisherman’s Wharf – photo : airbnb.com

Fisherman’s Wharf adalah satu lingkungan serta obyek wisata populer di San Fransisco. Daerah wisata ini meliputi wilayah pinggir laut utara San Fransisco dari Ghirardelli Square ke Pier 35 atau Kearny Street.

Ruang wisata ini meliputi Pier 39, dimana beberapa pelancong bisa nikmati restoran, tempat berbelanja sovenir, dan tempat berbelanja paling baik untuk beli coklat serta baju.

Tiap tahun tempat ini didatangi oleh seputar 12 juta pengunjung yang liburan ke tempat ini. Diluar itu, tempat ini populer adanya toko roti yang jual bermacam jenis type roti.

4. Lombard Street

Lombard Street – photo : orbitz.com

Lombard Street adalah satu diantara obyek wisata yang begitu menarik untuk didatangi dengan mengendarai mobil. Lombard Street ialah jalan berkelok serta alami penurunan dengan taman di seputar jalan ini. Mengemudi di jalan ini harus berhati-hati dengan batas kecepatan 8 km/jam atau 5 mph.

Jalan ini begitu unik sebab begitu jarang-jarang di dunia, dengan skema zig-zag yang meningkatkan kesan-kesan dalam mengemudi. Beberapa pejalan kaki dapat juga nikmati sekalian lihat panorama di satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco. Tempat ini pas untuk berpose untuk diberikan ke media sosial khususnya Instagram serta Snapchat.

Baca juga : masjid tiban malang dan bagian dalam masjid tiban

5. Golden Gate Park

Golden Gate Park – photo : goldengatepark.com

Golden Gate Park adalah satu diantara taman indah yang terbanyak didatangi ke-3 di Amerika Serikat. Tiap tahun taman ini didatangi oleh 13 juta orang.

Dalam tempat ini pelancong dapat temukan kebun, taman main, danau, monumen, jalan setapak untuk santai serta nikmati panorama. Diluar itu, tempat ini seringkali dipakai untuk beberapa acara pernikahan, moment berolahraga, serta acara yang lain.

6. Union Square

Union Square – photo : www.tripsavvy.com

Union Square adalah tempat pusat belanja, hotel, serta distrik teater yang populer. Tidak hanya untuk berbelanja, tempat ini seringkali dipakai untuk tempat makan malam serta beberapa jenis type atraksi.

Saat ini, satu diantara blok dari plaza serta ruang adalah koleksi paling besar dari departemen store, butik kelas atas, toko souvenir, galeri seni, serta salon kecantikan. Tertarik untuk berbelanja di satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco ini?

7. Chinatown

Chinatown – photo : timeout.com

Chinatowm jadi daya tarik serta adalah satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco untuk pelancong. Chinatown jadi tempat berbelanja, ruangan pedagang retail, bar, serta restoran. Diluar itu, pelancong dapat juga nikmati perunjukan dengan topik budaya China.

8. Coit Tower

Coit Tower – photo : visitcalifornia.com

Coit Tower (Menara Coit) adalah satu situs ikonik populer di langit kota San Fransisco yang memiliki daya tarik tertentu. Umumnya pelancong yang bertandang ke Menara Coit untuk lihat mural yang begitu mengagumkan.

Ada beberapa koleksi sekitar 25 karya seni yang dibikin pada tahun 1934 jadi sisi dari Public Works of Art Proyek. Tertarik untuk berlibur ke satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco ini?

9. Twin Peaks

Twin Peaks – photo : www.sftravel.com

Twin Peaks adalah dua buah bukit yang mencolok dengan ketinggian seputar 282 meter yang ada dekat sama geographic center di San Fransisco.

Buat anda yang ingin nikmati situasi bebas dari hiruk pikuk perkotaan bisa pilih tempat ini jadi tujuan wisata. Lalu, anda dapat juga nikmati pemandangan kota San Fransisco yang indah dari ketinggian.

10. Muir Woods National Monument

Muir Woods National Monument – photo : baycityguide.com

Muir Woods National Monument adalah satu diantara tempat paling dekat dimana pelancong dapat lihat pohon raksasa redwood pesisir yang cuma terdapat beberapa mil ke utara dari Jembatan Golden Gate.

Pohon redwood adalah pohon yang berusia panjang serta dapat bertahan hidup sepanjang 1.200 tahun s/d 1800 tahun bahkan juga lebih. Pohon ini bisa tumbuh menjulang tinggi sampai setinggi 105 meter (350 kaki) hingga bisa disebutkan jadi pohon paling tinggi di dunia.

11. San Francisco–Oakland Bay Bridge

San Francisco–Oakland Bay Bridge – photo : hoodline.com

San Francisco–Oakland Bay Bridge adalah jembatan penting yang menyambungkan San Fransisco ke Oakland. Jembatan ini memiliki panjang keseluruhan 7.180 meter dengan ketinggian 160 meter.

Jembatan ini memiliki daya tarik tertentu buat pelancong yang ingin nikmati lampu LED indah pada kabel jembatan. Pelancong bisa nikmati panorama jembatan ini dengan berjalan kaki, bersepeda, atau mengendarai kendaraan.

Tertarik untuk berlibur serta berpose di satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco ini?

12. Palace Of Fine Arts

Palace Of Fine Arts – photo : www.ggcatering.com

Palace Of Fine Arts jadi arah wisata favorite waktu berlibur ke San Fransisco. Obyek wisata ini adalah bangunan arsitektural yang begitu menarik untuk didatangi.

Istana ini begitu bagus untuk berpose dengan ketenangan lingkungan serta keelokan dari arsitekturnya. Anda dapat nikmati taman serta bangunan laguna yang ditempati oleh angsa. Tertarik untuk berlibur ke satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco ini?

13. Japanese Tea Garden

Japanese Tea Garden – photo : viator.com

Buat anda yang ingin nikmati situasi Jepang waktu berlibur karena itu Japanese Tea Garden jadi satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco. Wisata alam ini pasti jadi tempat yang penuh ketenangan dari situasi perkotaan di San Fransisco.

Japanese Tea Garden adalah taman dengan keunikan Jepang paling tua di Amerika Serikat, dimana sudah dibikin pada tahun 1894. Luas dari taman indah ini seputar 3 acre. Seperti taman Jepang pada biasanya, taman ini terdiri dari beberapa bangunan, air terjun, seni pahat serta yang lain.

Diluar itu, spot di wilayah taman ini begitu mengundang perhatian untuk berpose hingga bagus untuk photo instagram. Waktu yang pas untuk berlibur di taman ini ialah waktu musim semi, yaitu seputar bulan Maret serta April sebab anda dapat nikmati bunga cherry yang indah untuk berpose.

14. Baker Beach

Baker Beach – photo : www.travelandleisure.com

Baker Beach (Pantai Baker) jadi satu diantara pantai popular di Bay Ruang. Di pantai ini, anda dapat nikmati panorama paling baik dari Jembatan Golden Gate. Hingga tidaklah heran, banyak pengunjung serta photografer hadir khususnya waktu sunset untuk nikmati panorama.

Banyak orang berlibur di pantai ini cuma untuk berjalan serta nikmati panorama. Namun, anda dapat juga lihat orang sedang memancing di lautan. Banyak pengunjung berjemur di pantai serta berenang di pantai tidak dianjurkan.

Pantai Baker tidak kenakan biaya tarif masuk serta tidak ada cost parkir. Tetapi, pada hari repot kemampuan tempat parkir bisa menjadi penuh hingga susah untuk pergi ke pantai ini.

15. California Academy of Sciences

California Academy of Sciences – photo : www.calacademy.org

California Academy of Sciences jadi satu diantara obyek wisata paling baik di San Fransisco yang harus anda datangi. Tempat ini adalah instansi riset serta museum riwayat alam paling besar di dunia lebih dari 26 juta spesimen.

Demikian info tentang 15 daftar obyek wisata paling baik di San Fransisco yang butuh anda tahu. Masih banyak obyek wisata populer yang lain di kota San Fransisco.

Mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar