Selasa, 21 Mei 2019

7 Destinasi Wisata Terbaik di Thailand, Jangan Cuma ke Phuket!

Thailand atau Kerajaan Thai adalah negara kerajaan yang bersebelahan dengan Laos serta Kamboja. Negara yang populer dengan olahan mangganya ini, mempunyai banyak tujuan wisata kelas dunia. Paling tidak ada 7 tujuan wisata paling baik di Thailand tidak hanya Phuket yang harus untuk Travel Mates datangi waktu berekreasi ke Thailand bersama dengan H.I.S Travel Indonesia.

Travel Mates ingin tahu? Jika demikian, langsung baca saja yuk artikel mengenai 7 tujuan wisata paling baik di Thailand tidak hanya Phuket di bawah ini. Selamat memerhatikan ya, Travel Mates!

Baca juga : peta coban pelangi dan rute coban pelangi


1. Elephant Nature Park, Tujuan Wisata Paling baik Di Thailand Yang Memberi Pengalaman Dahsyat Menjaga Gajah



image source : ttps://www.madmonkeyhostels.com/

Elephant Nature Park adalah tempat yang terdapat di Chiang Mai. Tempat ini dibuat untuk menjaga beberapa gajah yang diperlakukan jelek serta diminta untuk kerja keras. Di sini kalian bisa dengan cara langsung berhubungan dengan gajah seperti memandikan di sungai serta memberikan makan.

Cukup membayar seputar 200-300 ribu rupiah kalian telah bisa nikmati pengalaman main serta menjaga gajah di Elephant Nature Park. Ticket masuk itu telah termasuk juga cost makan siang dan trasnportasi. Jadi nantikan apalagi? Waktunya main dengan gajah di Elephant Nature Park, satu diantara tujuan wisata paling baik di Thailand tidak hanya Phuket.



2. Phra Pacar Suthep, Kuil Budha termegah di Thailand



image source : https://www.willflyforfood.net/

Tujuan wisata yang satu ini terdapat di Chiang Mai. Phra Pacar Suthep adalah kuil istimewa yang berwarna emas mengkilau. Waktu bertandang ke kuil ini, yakinkan kenakan pakaian dengan sopan. Sebab Phra Pacar Suthep tempat sakral buat beberapa pemeluk agama Budha.

Ticket masuk ke Kuil Budha ini cukup dapat dijangkau yakni 30 bath atau seputar 14 ribu rupiah. Untuk sampai pucuk kuil kalian bisa menaiki tangga seputar 309 anak atau mungkin dengan cable car. Bila ingin memakai cable car kalian cukup keluarkan uang beberapa 20 bath atau seputar 9 ribu rupiah.

Dari atas kalian bisa melihat panorama indah kota Chiang Mai. Saat kalian berkunjung ke kuil ini pada sore hari, kalian akan disajikan panorama indah langit oren yang memikat. Jika tempat ini kami input ke daftar 7 tujuan wisata paling baik di Thailand, rasa-rasanya bukan hal yang terlalu berlebih kan?

Baca juga : tiket masuk coban pelangi dan coban pelangi batu



3. Art In Paradise, Spot Photo 3 Dimensi



image source : https://amujamu.com/

Tempat yang ada di Pattayasaisong ini sedang popular serta dicari beberapa pencinta photo. Baik pelancong lokal atau luar negeri dengan ketertarikan bertandang ke Art In Paradise. Di sini kalian bisa berpose dengan objek photo yang menyengaja dibuat 3 dimensi.

Art In Paradise menyiapkan 130 spot photo yang indah serta mengagumkan. Kalian bisa dengan senang ambil gambar dalam tempat ini. Harga ticket masuk Art In Paradise seputar 150 ribu rupiah. Bila kalian bertandang pada hari libur karena itu bersiap-siaplah untuk antre, sebab pengunjung akan meledak pada hari-hari itu.

Dengan 130 spot photo barusan, Travel Mates yang suka mengumpulkan photo waktu liburan pasti sepakat jika tempat ini dimasukan ke daftar tujuan wisata paling baik di Thailand yang wajar untuk di datangi. Ya kan?



4. Pacar Inthanon National Park, Taman Bunga Yang Dibuat Oleh Kerajaan Thailand



image source : https://travelingyuk.com/

Dalam tempat ini kalian akan dibikin kagum oleh panorama indah dari beberapa bunga. Kombinasi warna beberapa macam bunga dapat membuat kalian fresh kembali dari rasa capek perjalanan. Ticket masuk Pacar Inthanon National Park seputar 91-92 ribu rupiah.

Untuk ke arah Pacar Inthanon National Park kalian bisa menyewa mobil dengan waktu pintas seputar 2 jam dari pusat kota. Taman bunga ini terdapat di dataran tinggi, jadi yakinkan memakai baju hangat waktu bertandang ke Pacar Inthanon National Park.



5. Pacar Pui Hmong Tribal Village, Desa Budaya di Pegunungan Thailand



image source : https://geezersabroad.com/

Desa yang akrab di panggil Pacar Pui ini terdapat diatas pegunungan. Pacar Pui masih kental dengan budayanya. Waktu hadir ke desa ini, kalian akan langsung diterima dengan tarian ciri khas Thailand dengan masyarakat yang menggunakan baju tradisionil.

Ticket masuk ke desa ini seputar 45 ribu rupiah serta untuk sampai di Pacar Pui kalian bisa menyewa mobil dipersewaan. Lihat panorama indah di sekitar desa itu bisa menjadi masa lalu tertentu buat kalian. Jadi, sediakan camera kalian untuk menyimpan setiap event di desa wisata ini ya Travel Mates.

Baca juga : daya tarik coban pelangi dan wisata coban pelangi

6. Chiang Mai Night Market, Pasar Malam di Selama Chang Klan Road



image source : https://www.pergidulu.com/

Satu diantara pasar malam di Thailand ini berlainan dengan yang yang lain. Sebab tempat ini tidaklah terlalu bising dan ada beberapa seniman yang memperlihatkan kepiawaiannya di selama Chang Klan Road.

Di sini kalian bisa temukan atraksi musik indie, souvenir, serta beberapa makanan ciri khas Thailand. Untuk kalian beberapa pelancong muslim, janganlah cemas kelaparan. Sebab di Chiang Mai Night Market ada makanan halal yang bisa kamu coba, nampaknya tempat ini wajar buat kami input jadi daftar tujuan wisata paling baik di Thailand. Bagaimana tidak? Mencari makanan halal di Thailand kan susah-susah gampang.

Jajanan baik makanan atau souvenir dalam tempat ini termasuk murah dan meriah dibanding di Ibu Kota Thailand. Walau demikian, jangan pernah Travel Mates terbuai ya waktu belanja di Chiang Mai Night Market! Tetapi jika memang di rasa butuh, belanja barang dalam jumlahnya banyak tidak ada kelirunya sich!



7. Grand Canyon Hang Dong, Tujuan Wisata Paling baik Di Thailand Yang Memesona!



image source : https://theculturetrip.com/

Tempat ini popular dengan Danau yang berwarna zamrud sama grand canyon. Di sini, kalian akan menemui beberapa anak muda yang duduk di pinggir danau, sebab memang Grand Canyon di sini populer jadi tempat nongkrong yang asik untuk jadikan tempat habiskan waktu enjoy.

Meskipun terdapat ditengah-tengah tebing tinggi, tempat ini masih hits serta adalah tempat yang harus Anda coba datangi waktu berekreasi ke Thailand kelak. Untuk masuk ke Grand Canyon Hang Dong kalian tidak diambil cost alias gratis. Jadi, tidak ada fakta deh tidak untuk bertandang ke Grand Canyon Hang Dong!



Oke Travel Mates, Itu barusan artikel singkat kami mengenai 7 tujuan wisata paling baik di Thailand tidak hanya di Phuket. Mudah-mudahan penjelasan barusan bisa meningkatkan rujukan lokasi untuk berlibur Anda sepanjang berekreasi di Thailand ya Travel Mates! Nantikan apalagi? Yuk targetkan jadwal berlibur ke Thailand bersama dengan H.I.S Travel Indonesia! Sampai jumpa!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar