Rabu, 15 Mei 2019

6 Tempat Terbaik untuk Belanja dan Wisata di Dubai

Waktunya masukkan Dubai ke bucket daftar kamu, sebab kota eksotis yang multikultural ini menyuguhkan banyak hiburan dahsyat buat kamu yang berjiwa fun serta fearless. Berikut tempat paling baik untuk berbelanja serta wisata di Dubai!

Baca juga : tiket masuk waduk selorejo  dan taman wisata selorejo


1. The Dubai Mall



Advertisement - Continue Reading Below

Mencari surga berbelanja? The Dubai Mall adalah satu diantara mall paling besar di dunia dengan keseluruhan ruang 1,124,000 meter persegi. Tidak hanya 1350 toko serta 400 restoran, Dubai Mall mempunyai hotel elegan dengan 250 kamar, Dubai Fountain yang istimewa, SEGA indoor theme park, Olympic size ice rink, serta Dubai Aquarium & Underwater Zoo yang adalah rumah buat seputar 33,000 hewan laut. OMG. Ditambahkan, Burj Khalifa ada di samping Dubai Mall.



2. Burj Khalifa



Siapa sich, yang tidak meluangkan diri untuk berkunjung ke bangunan legendaris ini waktu menjajakkan kaki di Dubai? Berdiri pada ketinggian 828 meter, Burj Khalifa adalah pencakar langit paling tinggi di dunia semenjak tahun 2010. Naiklah ke observation deck di lantai 148 untuk mendapatkan panorama kota yang mengagumkan dari tempat paling tinggi di dunia.



2. Dubai Frame



Walau tidak setinggi Burj Khalifa, monumen berupa pigura yang baru dibuka tahun 2018 ini harus didatangi. Why? Tidak hanya dapat belajar mengenai riwayat kota dengan beberapa instalasi interaktif yang mutakhir, tempat Dubai Frame yang strategis meluluskan kamu untuk lihat kota tua Dubai yang kuno di satu bagian, serta keelokan kota baru yang futuristik disamping yang lain. The view is worth it, serta menurut Cosmo, beberapa spot dalam tempat ini lebih fotogenik dibanding Burj yang terkadang begitu ramai.

Baca juga : taman wisata waduk selorejo ngantang dan tiket masuk bendungan selorejo



3. La Mer




Nikmati situasi outdoor yang menyenangkan di pinggir pantai Dubai! Tidak hanya menyiapkan banyak pilihan dining serta shopping yang menarik, tujuan kekinian ini prima buat kamu yang suka berpose: ada beberapa puluh karya seni mural serta grafiti bagus di selama ruang La Mer yang dapat percantik Instagram feed kamu. Ditambahkan, ada inflatable playground serta Laguna Waterpark dengan lima water slide untuk menghibur beberapa anak sambil kamu bertandang ke butik atau santai di pantai.



4. Alserkal Avenue



Welcome to Dubai’s hipster district. Di ruang industrial yang minimalis serta trendy ini, kamu bisa berjumpa dengan beberapa milenial, enterpreneur, serta seniman yang hadir dari semua seluruh dunia. Alserkal Avenue bukan sekedar jadi tuan-rumah buat beberapa puluh galeri serta pameran seni, dan juga mengundang perhatian dengan kedatangan chocolate factory, sneakers store, serta arts cinema yang unik.

Advertisement - Continue Reading Below



5. Old Dubai



Di kota tua Dubai, kamu dapat lihat kehidupan keseharian beberapa masyarakat lokal, mencicip masakan mereka, belanja di pasar tradisionil, serta berkunjung ke beberapa tempat unik yang lain seperti museum kopi atau heritage village untuk belajar mengenai riwayat perikanan Dubai. Janganlah terlewat Dubai Creek, dimana kamu dapat menaiki perahu kayu untuk menyebrang ke gold souk!

Baca juga : selorejo jawa timur

6. Gold Souk



Yes, pasar emas paling besar di dunia ada di Dubai. Ada lebih dari 300 toko perhiasan di gold souk yang bukan sekedar jual emas, dan juga perak serta batu permata yang lain. Serunya, Anda dapat tawar-menawar di pasar emas tradisionil ini untuk mendapatkan harga paling baik sebelum bersambung ke perfume souk, spice souk atau textile souk.



Taktik beli emas di Gold Souk:
1. Tahu harga pasar emas sebelum belanja supaya kamu dapat menawar secara baik.

2. Cari info type emas yang ingin dibeli. Emas di jual berdasar pada karat serta berat – makin tinggi karatnya, makin murni emas itu. Jika ingin beli pure gold, cari emas 24 karat!

3. Pilih type perhiasan yang kamu kehendaki, lalu tanyakanlah karat serta beratnya. Penjaga toko akan menimbang perhiasan yang diambil. Ingat, perhiasan yang mempunyai detail cantik serta susah umumnya di jual pada harga yang tambah mahal.

4. Beranikan diri untuk menawar harga! Awalilah dengan memotong seputar 25%, atau tawar saja sesuai anggaran kamu. Jika sang penjaga toko susah dibawa berkompromi, janganlah takut untuk tinggalkan toko itu.

5. Datangi beberapa toko lain. Sebelum membuat ketetapan, sempatkan diri untuk searching ke toko lain, terutamanya di wilayah sudut yang sedikit dilalui orang. Sebab umumnya toko jual mode perhiasan yang sama, kamu butuh menyempurnakan kemampuan tawar-menawar untuk mendapatkan harga paling murah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar