Senin, 13 Mei 2019

10 Tempat Wisata Terbaik di Singapura 2019

Obyek wisata paling baik di Singapura bisa jadi pilihan buat pelancong asing atau domestik yang harus untuk didatangi. Singapura adalah satu diantara negara kecil di Asia Tenggara.

Negara Singapura sendiri memiliki ibukota Singapura, satu diantara kota besar di dunia dengan kombinasi budaya dari Asia serta Eropa.

Singapura dibangun waktu waktu perdagangan kolonial Inggris pada tahun 1819.

Sejak kemerdekaan jadi satu diantara kota paling makmur di dunia serta jadi memiliki pelabuhan terpadat di dunia.

Ada banyak bangunan kolonial berdampingan dengan pasar serta gedung kekinian bertingkat.

Diluar itu, banyak obyek wisata yang bisa menarik pelancong. Di bawah ini adalah 52 obyek wisata paling baik di Singapura yang harus untuk didatangi.





1. Singapore Flyer

Singapore Flyer – photo : www.theonlinecitizen.com

Obyek wisata ini begitu menarik serta jadi ikonik untuk Singapura dengan tinggi sampai 165 m. Singapore flyer terdapat di dekat Marina Bay.

Kapsul penilaian ini memiliki diameter 150 m dengan kapsul berpendingin hawa sekitar 28. Tentu saja, anda dapat memperhatikan serta berpose dari atas Singapura. Tidaklah heran bila Singapore Flyer jadi satu diantara obyek wisata paling baik di Singapura yang harus untuk didatangi.

2. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands – photo : wikimedia.org

Obyek wisata resort ini dibuka pada tahun 2010, serta dibuat dengan memakai cost sebesar US$5.7 milyar hingga termasuk juga elegan. Marina Bay Sand jadi resor yang memiliki semua, termasuk juga hotel elegan, restoran, beberapa koleksi toko.

Diluar itu ada pusat konvensi paling besar di Asia Tenggara, lalu ada teater, museum, serta pusat-pusat hiburan yang lain hingga meningkatkan kesan-kesan eksotis daerah ini.

3. Night Safari (Safari Malam Singapura)

Night Safari – photo : planetrovers.com

Pelancong bisa nikmati indahnya kehidupan malam di Singapura. Semenjak dibuka pada tahun 1984, tempat ini jadi satu diantara tempat wisata penting. Tiap tahun lebih dari satu juta orang nikmati wisata menarik serta bagus ini. Di sini ada tiga restoran yang tawarkan menu serta hiburan yang situasi seperti rimba.

4. Universal Studios Singapore

Universal Studios Singapore – photo : www.rwsentosa.com

Universal Studios Singapore adalah wahana main dengan memakai topik film yang dapat di nikmati oleh semua bagian keluarga. Taman main populer ini sudah dibuka pada Januri 2010. Ada tujuh wilayah yang bertopik film, dimana semasing sudah dibuat dengan unik.

Pelancong dapat coba beberapa wahana seperti Ancient Egypt, Sci-Fi City, Madagascar, dll. Diluar itu, ada wahana main dengan air. Tidak bingung bila Universal Studios Singapura jadi satu diantara obyek wisata paling baik di Singapura yang harus anda coba.

5. Orchard Road

Orchard Road – photo : www.singapore-guide.com

Tempat ini adalah jalan pusat belanjaan penting Singapura yang didatangi oleh masyarakat ditempat atau wisatawan asing. Jalan Orchard ini diapit oleh beberapa mall, restoran kelas atas, cafe, tempat hiburan, serta beberapa hotel ada buat beberapa pelancong.

Baca juga : masjid tiban malang dan bagian dalam masjid tiban

6. Gardens by the Bay

Gardens by the Bay – photo : sumfinity.com

Taman ini jadi daya tarik tertentu, mengingat dibuat dari reklamasi tanah di pusat Singapura. Taman ini terdiri dari tiga kebun penting, yaitu Central Bay, Bay East, serta Bay South.

Central Bay adalah taman yang menyambungkan ke-2 taman yang ada.

East Bay memiliki luas 32 hektar dengan design landsekap, ciri-ciri serta topik yang menarik.

South bay yang tampilkan tanaman holtikultura serta pohon dengan tinggi sampai 50 meter.

7. Merlion Park (Taman Merlion)

Merlion Park – photo : asia.sinorama.ca

Kurang cocok rasa-rasanya bila berlibur ke Singapura tidak berkunjung ke Taman Merlion. Dengan air mancur patung Merlion yang indah, tempat ini jadi daya tarik tertentu buat pengunjung yang ingin menyimpan photo sendiri, bersama dengan rekan, atau keluarga. Merlion Park populer ada simbol patung dengan kepala singa serta badan ikan. Memancurkan air dari mulutnya, patung Merlion memiliki ketinggian 8,6 meter serta berat 70 ton.

Patung ini, pada kepala melambangkan nama asli negara ini, kota Singa atau Singapura. Sedang tubuhnya melambangkan semula Singapura jadi desa nelayan yang dimaksud Temasek yang berarti kota laut (bahasa Jawa). Hingga tidak bingung, Merlion Park jadi satu diantara obyek wisata paling baik di Singapura untuk berlibur.

8. Singapore Zoo

Singapore Zoo – photo : weekendgowhere.sg

Obyek wisata kebun binatang Singapura ini jadi begitu favorite buat beberapa anak sebab tampilkan beberapa binatang. Singapore zoo jadi kebun binatang rimba hujan paling baik di dunia.

Sarana yang bersih serta kesehatan dari hewan yang dirawat dengan vegetasi tumbuhan yang lebat jadi daya tarik tertentu untuk tempat ini.

Ada beberapa binatang seperti orang utan, simpanse, zebra, komodo, harimau, kanguru, serta masih banyak.

9. Sentosa Island (Pulau Sentosa)

Sentosa Island – photo : dreamstime.com

Pulau sentosa jadi arah buat beberapa pelancong untuk santai dibawah cahaya matahari. Diluar itu, ada pantai siloso yang begitu mengagumkan untuk dijelajahi. Pengunjung bisa main bola voli di lapangan dengan gratis.

Lalu, ada atraksi lumba-lumba dengan anda dapat berenang bersama dengan dengannya.

Ada Merlion, satu patung populer di Singapura yang mempunyai kepala singa dengan badan ikan.

10. Buddha Tooth Relic Temple

Buddha Tooth Relic Temple – photo : www.cosmolife.sg

Tempat wisata kuil ini jadi tempat yang begitu menarik untuk didatangi. Di akhir tahun 1980an kuil Buddha ini pertama-tama diusulkan untuk ada di pusat Singapura.

Tempat ini mempunyai seni serta budaya yang begitu menarik untuk dipelajari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar